Search

Monday, April 25, 2011

Avril lavigne Promosikan Album Terbaru Di Indonesia ???


Selain kedatangan group band yang bergenre death metal asal Amerika Serikat Indonesia juga bakalan penyanyi cantik asal Kanada yakni Avril Lavigne yang sempat menghebohkan belantika musik dunia dengan lagu-lagunya di tahun 2002 dengan beberapa tembang hitnya seperti Complicated, Skyber Boy atau I’m With You. Penyanyi asal Kanada ini sempat vakum lama dan kini Avril kembali dengan album terbarunya yang berjudul GOODBYE LULLABY yang akan di rilis pada Maret 2011. Avril juga siap menggelar tur dunianya untuk mempromosikan album ini. Dan salah satu yang sekaligus menjadi kabar gembiranya adalah Indonesia menjadi salah satu Negara yang menjadi tujuan konser promo albumnya tersebut.





Avril Lavigne si penembang Complicated, Skiber Boy atau I’m With You akan melakoni konser di Indonesia pada tanggal tanggal 11 Mei 2011 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta untuk mengobati rasa kangen sekaligus mempromosikan album terbarunya yang berjudul GOODBYE LULLABY
Dan untuk konser di Indonesia kali ini Avril Lavigne memberikan sebuah judul The Black Star Tour yang mana sesuai dengan nama produk parfumnya. Untuk harga tiket konser Avril Lavigne dijual seharga 300 ribu atau tiket presale yang dijual dengan harga 340 ribu (regular) dan 490 ribu (premium). Dan Pihak promotor hanya menjual sebanyak 5 ribu tiket dari kapasitas tempat 6 ribu orang. “Biar penonton nggak desak-desakan, agak renggang, parkir juga tidak susah,” jelasnya. Promotor membutuhkan 10 hari negosiasi untuk mendatangkan Avril ke Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites