Search

Monday, April 25, 2011

ARTAV ANTI VIRUS BUATAN ANAK BANGSA


Satu lagi putra bangsa dengan prestasi yang begitu membanggakan mengguncang dunia maya dengan aplikasi yang telah ditemukanya, yakni berupa anti virus yang telah diberi nama Artav, anti virus Artav buatan anak bangsa tersebut begitu istimewa karena diciptakan oleh anak yang baru berusia belia karena anak tersebut baru menduduki bangku smp di kawasan daerah Bandung tepatnya SMP 48 Bandung.

Anti virus buatan anak bangsa yang berlebel  Artav diciptakan oleh Arrival Dwi Santoso tersebut  telah mencuri perhatian beberapa  pengguna dunia maya dalam hal ini para penggusaha Warnet diseputar Kabupaten Bandung, bahkan anti virus Artav madein Arrival Dwi Santoso ini telah menggeser anti virus yang berlebel professional. Karena anti virus Artav buatan anak negeri tersebut begitu ampuh untuk menanggulangi beberapa virus local yang anti virus berlebel professional belum bisa menanggulanginya.
Anti virus Artav buatan Arrival Dwi Santoso selain bias membasmi virus local juga mempunyai tampilan yang begitu menarik selayaknya anti virus professional, selain itu, Anti Virus Artav begitu sangat mudah di digunakannya sehingga sangat cepat mencuri perhatian para pengguna computer dalam hal ini para pengusaha warung internet.
Arrival Dwi Santoso tergolong anak yang cerdas karena hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk menciptakan anti virus tersebut. Dalam menciptakan anti virus  Arrival Dwi Santoso di bantu oleh kakaknya yang juga sama-sama belajar dengan cara otodidak, sehingga anti virus Artav masih membutuhkan beberapa penyempurnaan.
dan kalau menginginkan atau menggunakan anti virus artav silahkan download disini

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites